Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Rabu, 13 Juni 2012

Syarat Menjadi Agen Sanford Galon

agen resmi sanford galon







Beberapa orang yang ketemu di jalan saat lagi ngedrop air [sanford galon maksud nya] , sering menanyakan hal ini, "apa syarat untuk menjadi agen sanford galon?".Karena memang sistem penjualan produk Sanford galon adalah melalui agen masing-masing wilayah. Dan perusahaan tidak melayani penjualan langsung ke konsumen, kecuali horeca  [hotel-restaurant-cafe], begitu kira-kira aturan mainnya.
Ya, seiring dengan semakin populernya air mineral Sanford galon ditengah-tengah masyarakat Batam, hal ini cukup menarik minat masyarakat untuk menjadi agen sanford galon. Ketika suatu produk laris di pasaran, maka banyak orang berlomba-lomba untuk ikut menjual produk tersebut.

Berdasarkan pengalaman dan info insider, untuk menjadi agen sanford galon, saya coba simpulkan sebagai berikut:


1. Di wilayah tersebut belum ada agennya.
Yang dimaksud wilayah di sini adalah, sebuah atau beberapa perumahan. Bisa jadi suatu perumahan tidak ada agennya tapi perumahan tersebut termasuk wilayah dari agen yang ada di perumahan sebelahnya. Sebagai contoh, anda berdomisili di perumahan B, dan setelah anda cek dalam daftar agen sanford batam pada postingan saya sebelumnya,  tidak ada agen  sanford galon yang berdomisli di perumahan B. Ini bukan berarti di perumahan B belum ada agen sanford, bisa jadi perumahan B menjadi wilayah keagenan dari Agen Sanford yang berdomisili di perumahan A. Untuk memastikannya coba anda hubungi agen terdekat dengan perumahan yang akan didaftarkan, apakah perumahan tersebut termasuk wilayah keagenannya atau bukan.

2. Hubungi Customer Service Sanford: 0778-465006, 0778-465007
Setelah anda pastikan wilayah yang akan di klaim belum ada agen sanfordnya, hubungi customer service sanford di atas. Atau kunjungi perusaannya yang beralamat:
Hijrah Industrial Estate A no:1 Batam Center.
Di sana coba ke bagian marketingnya dan utarakan maksud kedatangan anda. Jika anda dimungkinkan untuk menjadi agen sanford maka anda akan di berikan syarat berikutnya. Sejauh ini saya tidak berhak mengutarakan syarat-syarat administratifnya. Mungkin juga syarat-syaratnya sudah berubah dibanding dengan syarat-syarat yang dulu saya terima.

3. Survey lokasi.
Dan jika syarat 1 dan 2 telah terpenuhi, petugas perusahaan akan men-survey lokasi tempat anda akan memulai usaha sebagai agen sanford galon.

Demikian yang bisa saya simpulkan, semoga bermanfaat.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagaimana dgn agen yg menjual diwilayah yg bukan wilayah keagenannya..??

Unknown mengatakan...

Siapa atasan bpk.roni siregar...??bpk.roni siregar terkesan lamban menanggapi setiap laporan wilayah kita di masuki agen lain

Unknown mengatakan...

Saya mau jadi agen.tolong beri saya arahan/pencerahan

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving