Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 10 Agustus 2012

Galon PET - No, Galon PC Yes...!












Beberapa hari yang lalu kami (agen Sanford galon) mendapat surat pemberitahuan resmi dari PT Gajah Izumi Mas Perkasa sebagai produsen air mineral Sanford yang ditanda-tangani direkturnya. Kutipannya: "....barter galon hanya berlaku untuk galon jenis polycarbonate (PC) dan diberlakukan sejak: Senin / 13 Agustus 2012 s/d waktu yang tidak ditentukan....".

Hal ini perlu kami sampaikan kepada pelanggan dan calon pelanggan, bahwa terhitung sejak tanggal di atas semua agen Sanford galon hanya menerima barter galon untuk jenis galon PC saja, dan barter galon jenis PET (polyethylene terephthalate) tidak berlaku lagi.

Kalau kita lihat sejarahnya seperti tabel dibawah ini, sudah sewajarnya hal ini diberlakukan mengingat kesempatan yang diberikan kepada mayarakat Batam dan sekitarnya untuk barter galon ini sudah berjalan hampir 3 tahun, sejak Februari 2010.

Seperti yang kita lihat galon Sanford berbahan dasar polycarbonate (PC) dan galon barter PET tidak bisa diolah kembali. Hanya yang berasal dari galon barter PC saja yang bisa diolah kembali untuk dijadikan galon Sanford.


History Barter
Barter galon PC
Barter galon PET
Biaya Barter
Februari 2010
YA
YA
Gratis
Januari 2012
YA
YA
Bayar
Agustus 2012
YA
TIDAK
Bayar

Dan ada kemungkinan bahwa barter galon ini kelak dihapuskan sama sekali. Demikian pemberitahuan ini semoga dapat dimaklumi.
-----------

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving