Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

ADUH MENGERIKAN !!! POHON SETAN INI MENGELUARKAN API TAMPA ASAP,LANGSUNG MENGEMPARKAN WARGA.TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI ??


itu, ke-2 lelaki yang mengambil rekaman itu tampak ketakutan. Pasalnya, dalam rekaman video itu, sebuah pohon aneh yang berhasil direkam itu, tampak mengeluarkan api dari dalam pokoknya. Tetapi, sama sekali tidak ada asap yang dikeluarkan oleh api aneh itu.
Sebagaiamana ditulis dari Dailyrecord. co. uk, api yang terlihat keluar lewat cara vertikal ke atas ikuti pohon itu, lebih sama sama juga dengan larva di gunung merapi. Ke-2 lelaki yang cobalah mengabadikannya dengan menggunakan kamera hp, juga tampak demikian ketakutan saat mendekatinya Penampakan dari videon ini membingungkan banyak
orang, video ini peratama kali di tulis pada tanggal 21 Desember 2015 lantas. Lalu jadi viral, dan telah diliat oleh semakin lebih 225. 000 kali. Beberapa orang yang saksikan rekaman video pohon ini lelau bahkan berikanlah komentar sebagai pohon setan.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving