Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

TEAM HONDA SEKARANG LEBIH CEMAS,TAKUT ROSSI MEMBALAS KEJADIAN DI MUSIM KEMAREN!LIAT AJA NANTI APA YANG TERJADI DI MUSIM DEPAN


kumpulan-meme-kocak-valentino-rossi-vs-marc-marquez-40dc
kumpulan-meme-kocak-valentino-rossi-vs-marc-marquez-40dc
Team Principal Repsol Honda sekalian Communications and Marketing Director Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo mengakui pihaknya akan lebih siaga mencermati gerak-gerik pebalapnya, Marc Marquez dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi di hari esok.

Pada Speedweek, Suppo mengakui pihaknya cemas pro-kontra yang berlangsung di Malaysia dan Valencia sekian waktu lalu akan kembali berlangsung di hari depan. Pria asal Italia inipun meyakini Badan Pengawas Balap (Race Direction) harus lebih cermat waktu Marquez dan Rossi kembali bertarung wheel-to-wheel th. depan.

” Mulai sekarang ini, pertarungan apa pun yang melibatkan Marc serta Vale bakal dianalisa lebih dalam. Apabila di hari depan Marc dan Vale kembali memiliki ritme balap yang sama serta kembali berjumpa di lintasan, jadi mereka mesti bertarung lewat cara fair sebagai dua atlet sekalian pebalap paling baik di dunia, ” papar Suppo.

Bekas manajer tim Ducati ini dapat yakini kalau Dorna Sports sebagai promotor MotoGP dan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) harus lebih memonitor kalimat pebalap saat bicara dengan mass media, seperti serangan verbal Rossi pada Marquez di jumpa pers pada hari Kamis di Malaysia, di mana The Doctor menuduh Marquez berupaya membantu Jorge Lorenzo di Australia.

” Apabila drama seperti ini kembali berlangsung, nampaknya bakal sulit untuk diatasi. Untungnya, ini bukanlah bermakna kiamat. Kami harus bicara dengan Dorna dan FIM, mencari langkah jauhi momen jenis ini di hari depan. Peristiwa yang berlangsung pada hari Kamis di Sepang tak dapat disepelekan, ” tutup Suppo

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving