Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 05 Februari 2016

INFO PENTING ==>>UNTUK KALIAN PARA PENDERITA REMATIK MENAHUN ATAU SAKIT PINGGANG.. JANGAN BURU-BURU KEDOKTER, BAHAYA EFEK SAMPINGNYA!! COBA DULU AKAR KEMUNING INI,!!


kemuning-Murraya_paniculata
kemuning-Murraya_paniculata
Tadi kita sudah membahas mengenai manfaat daun kemuning untuk kesehatan. Ternyata akar tanaman kemuning ini bisa memiliki manfaat untuk kesehatan, penasaran apa sajakah khasiatnya.

Segera saja simak berikut ini manfaat akar tanaman kemuning untuk kesehatan :

Keseleo
Langkahnya ambil 30 gr akar kemuning, 30 gr daun dewa, keduanya di rebus dengan 500 cc air sampai tersisa 200 cc, lalu diminum airnya selepas disaring.

Rematik
Ambil 15-30 gr akar kemuning dan 15 gr jahe merah dicuci bersih, lalu rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 200 cc, disaring lalu airnya diminum.

Rematik menahun
Langkahnya ambil 15-30 gr akar kering tanaman kemuning, 15 gr temulawak 10 gr jahe merah semua di rebus dengan 400 cc air sampai tersisa 200 cc, lalu disaring airnya diminum.

Sakit pinggang (lumbago)
Langkahnya ambil 30 gr akar tanaman kemuning, 10 gr jahe merah, di rebus dengan 400 cc air sampai tersisa 200 cc lantas disaring serta diminum airnya.

Radang buah z4kar (orkhitis)
Ambil 30-40 gr akar fresh kemuning, 20 gr sambiloto, telur bebek yang sudah di rebus, buang kulitnya lantas rebus semua dalam 600 cc air sampai tersisa 200 cc, lantas disaring serta diminum airnya sesaat telurnya dikonsumsi.

tersebut sebagain manfaat dari akar tanaman kemuning ini. Semoga artikelnya berguna dan bermanfaat

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving