Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

WAW !!! SEREMM 7 MESTERI KISAH TERANEH " DI DUNIA "




Lukisan yakni satu diantaranya bentuk seni yang paling misterius. Bermacam tema dan pandangan diangkat untuk satu ide melukis. Beberapa orang mengusung genre abstrak, beberapa yang lain cobalah style minimalis, ada juga yang lebih suka menggambar objek hidup.

Nah, beberapa perbedaan itu berjalan karena tiap-tiap pelukis atau orang yang memiliki jiwa seni meyakini bila tiap-tiap tema atau style itu memiliki makna sendiri. Banyak juga pelukis yang lebih gemari untuk menuangkan karyanya di atas kanvas untuk melukis satu hal yang menyeramkan, beberapa satu diantaranya jadi disangka berhantu!

Itu di sini 7 Lukisan Paling Seram Di Dunia seperti!






1. Dipenggal Istri Sendiri
Lukisan Paling Seram Di Dunia


Lukisan yang satu ini diberi judul Judith Slaying Holofernes. Yaitu satu karya pelukis asal Italia, Artemisia Gentileschi, dan di buat pada lebih kurang th. 1611 dan 1622. Lukisan ini menggambarkan dua orang wanita, Judith dan pelayannya, yang tengah menggorok leher seorang jendral perang di saat Ia mabuk dan tertidur. Artemisia mengaku bila dirinya di ide oleh lukisan dari Caravaggio, seorang pelukis sebagian sisi kekerasan dan kekejaman yang

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving