Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

“TOLONG SAMPAIKAN KEPADA ORANG ORANG YANG MENDERITA PENYAKIT INI, !! BAHWA BUNGA KENANGA INILAH OBATNYA YANG SANGAT MUJARAB, MELEBIHI OBAT DOKTER,!!

Bunga kenanga yakni bunga yang cukup cantik dengan warna putih kekuningan yang umum dipakai oleh orang-orang Indonesia sebagai aroma.



Selain itu manfaat bunga kenanga yaitu sebagai sesajian untuk orang yang masih menganut agama Hindu.

Selain itu dalam di dunia usaha terutama usaha pewangi tubuh, bunga kenanga juga umum digunakan sebagai bahan kombinasi wangi-wangian. nyaris sama juga dengan type bunga yang lain seperti bunga mawar, bunga rosella, bunga pepaya dan bunga melati yang memiliki kandungan zat sebagai satu diantara bahan alami untuk mengobati penyakit.

Faedah bunga kenanga yang lain yakni untuk pelengkap prosesi siraman untuk pengantin ditanah jawa. Mereka umum memakai bunga kenanga sebagai kombinasi air siraman yang bakal dibasuhkan pada pengantin. Namun tahukah Anda jika bunga kenanga nyatanya memiliki faedah untuk kesehatan?.

Dalam artikel kesempatan ini penulis menginformasikan beberapa faedah bunga kenanga untuk kesehatan, terlebih banyak zat gizi paling utama dalam bunga kenanga yang baik untuk menangani sebagian penyakit. Seperti di ambil dari khasiatbuah. com, tersebut disini beberapa faedah bunga kenanga.




Faedah Bunga Kenanga :

Mengobati Bronkitis
Untuk Anda yang telah divonis menanggung derita penyakit bronkitis sebaiknya untuk coba konsumsi bunga kenanga sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit bronkitis. Langkah bikin obat herbal dari bunga kenanga yakni dengan merebus bunga kenanga sampai mendidih dan Anda bisa konsumsi sari bunga kenanga sesudah disaring dan diminum satu hari satu kali.

Obat Sesak Napas
Jika Anda kerap alami sesak napas, Anda bisa coba ramuan bunga kenanga dan gula putih sebagai obatnya. Rebus bunga kenanga dan gula putih dengan ukuran satu sendok teh, lalu minum air rebusan 2 kali satu hari untuk pagi dan sore. Secara teratur konsumsi sari bunga kenanga, sesak napas Anda akan terobati.

Singkirkan Kudis
Untuk mengobati penyakit kudis, terkecuali bisa dengan memakai daun salam, bunga kenanga bisa pula jadi alternatif herbal yang bisa Anda gunakan. Langkahnya yakni dengan menumbuk halus satu tangkai bunga kenanga dan digabungkan dengan minyak goreng yang telah dipanaskan, sesudah dingin, gosokkan kombinasi minyak goreng dan bunga kenanga dibagian yang terkena penyakit kudis lewat cara rata.

Mengobati Malaria
Untuk mengobati malaria, langkah bikin obat herbal dari bunga kenanga yakni dengan mengeringkan kuncup bunga kenanga. Sesudah kuncup itu kering, barulah Anda merebus bunga kenanga dan meminumnya teratur. Jangan sampai lupa untuk menyaring lebih dahulu sari bunga kenanga. Langkah tersebut cukup efisien untuk mengobati sakit malaria.

Menangani Batuk
Sesudah sebagian faedah bunga kenanga dibicarakan, pada poin 5 ini dibicarakan mengenai faedah bunga kenanga untuk menobati batuk. Batuk kering maupun berdahak saat penyembuhannya begitu lama, sekitaran sepanjang satu bulan. Karena itu jika anda tidak mau terganggu kegiatan kesehariannya, Anda bisa memakai obat herbal bunga kenanga sebagai obat.

Langkahnya :

yakni dengan merebus bunga kenanga dan menyaring sarinya untuk diminum. Langkah penyembuhan dengan bunga kenanga begitu gampang, ditambah lagi bunga kenanga yakni bunga yang cukup gampang dibudidayakan atau diketemukan. Sampai Anda bisa memakai bunga kenanga sebagai apotek hidup untuk pekarangan tempat tinggal.

Sekianlah faedah bunga kenanga untuk menangani beberapa penyakit enteng, terkecuali berperan sebagai aroma, bunga kenanga juga memiliki faedah untuk kecantikan badan manusia seperti untuk muka, untuk kulit dan untuk jerawat. Tidak butuh Anda konsumsi obat-obat kimia, cukup cuma memakai apotek hidup seperti bunga kenanga bakal menolong Anda dalam menyembuhkan beberapa penyakit.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving