Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

KABAR GEMBIRA BUAT KALIAN YANG SEDANG JOMBLO !!! COBA KALIAN BACA 8 AMALAN DAHSYAT INI AGAR CEPATBDAPAT JODOH

Hasil gambar untuk AMALAN DOA CEPAT DAPAT JODOH

, Jodoh memang telah di gariskan oleh allah swt, namun kitalah yang berupaya serta berdoa. Amalan Cepat Jodoh ini begitu dahsyat sekali jika kita istiqomah, tata serta langkah memperoleh jodoh kami akan ulas detil di sini buat pengunjung setia Supranatural Jokowi.

AMALAN DOA CEPAT DAPAT JODOH

Nabi Muhammad saw untuk mencari jodoh untuk membina rumah tangga, satu diantaranya dengan bagian mencari pasangan buat jodoh kita kelak, tak ada kelirunya mesti berupaya semaksimal mungkin saja dengan tetaplah berdoa dan berupaya, satu diantaranya dengan rangkaian doa yang bakal kita panjatkan.

Ingat menikah yaitu sunnah rosul….. jauhi zina. Dengan amalan cepat bisa jodoh ini anda bakal terlindungi dari semua perbuatan zina, jika telah berkeluarga ada saja rejekinya terlebih ditambah amalan cepat kaya raya meyakini tentu topcer.


Satu diantaranya dengan mengamalkan Amalan Supaya Cepat Bisa Jodoh di bawah ini :

AMALAN I : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

BISMILLAHIRROKHMANIROKHIIM 100X
QUL IN KUNTUM TUKHIBBUNALLOHA
FATTABI-UNI YUKHBIBKUMULLOHI, WAYAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM
WALLOHU GHOFURURROKHIIM 300X

ROBBI HABLII MILADUN-KA ZAUJAN (JIKA MENGINGINKAN PRIA) /AZWAJAN (JIKA MENGINGINKAN WANITA) THOYYIBAN WAYAKUUNA
SOKHIBALII FIDDUN-YA WAL AKHIROH 100X

KHASBIYALLOHU LAA ILAHA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKALTU
WAHUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADZIIM 100X

Tata Cara Mengamalkan
Amalkan habis sholat isyak
Habis baca tiupkan ke sebotol air minum serta anda harus minum air itu dimana saja ada, Sampai batas saat Hingga maghrib air itu mesti habis
Istiqomahkan setiap hari hingga anda bisa jodoh sesuai sama harapan anda

AMALAN II : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

Habis sholat 5 saat baca sholawat nariyah 41 x, bila yang lagi repot lantaran kerjaan cukup membaca 11 x saja.

Lalu baca doa :

Allohumma hablana min azwajina waqurota akyunin waj’alna lil muttaqinna imama 11x

Dibaca dengan sepenuh hati
.
Amalan ini yaitu doa yang dibaca oleh orang yang bersayap saat dalam mimpi, amalan ini mesti dibaca habis sholat 5 saat. Bila ingin hasil yang maksimal kerjakan dengan istiqomah serta bersungguh-sungguh.

Narasi dikit ya plend.... seperti sebagian waktu lalu pada th. 2010 kmaren ada rekan istri saya wanita yang kbetulan belum menikah, selalu saya kasih amalan 2 bln. selanjutnya lalu dia dilamar seseorang anak laki dari yang memiliki pondok pesantren di daerah jombang jawa timur lalu 1 minggu lalu rekan istri saya ini menikah, hingga sekarang ini rekan istri saya tnggal berbarengan suaminya di pondok pesantren berita paling akhir yang saya bisa dia telah hamil, pada sedulur kwa yang ingin ngamalin amaln ini mesti istiqomah jika diamalkan dengan saat yang lama serta rasa ke ikhlasan insya Alloh jodoh yang anda inginkan engan ciri-ciri yang anda kehendaki bakal datangkan dengan sendirinya. serta jika telah berkeluaraga amalkan sholawat nariyahnya saja buat membuat lancar ekonomi.

AMALAN III : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

Puasalah sepanjang tujuh hari. Tiap-tiap ba'da shalat fardhu membaca surah al-Fatihah 71 kali dikhususkan pada orang yang di cintai. Tiap-tiap tengah malam bangun untuk tahajud serta kemudian mmebaca surah al_Fatihah sejumlah tiga ratus tiga belas kali dihususkan pada yang di cintai. Atau bila belum ada yang di cintai (masihlah mencarinya) jadi dikhususkan untuk semua muslimah yang belum menikah serta belum dilamar. Dari kitab Jawahirul Hikmah

AMALAN IV : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

Sesudah ba'da isya' membaca surah Yasin sejumlah 41 kali. Kemudian memohon pada Allah supaya dimudahkan serta dicepatkan jodohnya. Ijazah yang admin terima dari ulama.

AMALAN V : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

Sering-seringlah membaca " Wa allafa baina quluubihim la anfaqta maa fil ardhi jamii'an maa allafta baina quluubihim wa laakinnallaaha allafa bainahum innahuu 'aziizun hakiim.

AMALAN VI : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

Tiap-tiap ba'da shalat fardhu membaca Q. S. Al-Furqan ayat 74 sejumlah minimum 3 kali dengan cara istiqamah. Bila lupa jadi mesti diqadhai. Kerjakan hingga sukses, insya Allah segera sukses. Ayat yang disebut yaitu " Rabbana Hablana min azwaajina wa dzurriyyaatina qurrata a'yun waj'ana lilmuttaqiina imaama. Fadhailul Quran

AMALAN VII : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

Tiap-tiap ba'da shalat maktubah bacalah doa ini : " Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddirlii minannisaa'i a'affahunna farjan wa ahfadzahunna lii fii nafsihaa wa fii maa lii wa ausa'ahunna rizqa wa a'dzamahunna barakah wa qaddirlii waladan thayyiban taj'aluhu khalafann shaalihan fii hayaatii wa ba'da mamaatii. ")

AMALAN VIII : Amalan Dahsyat Supaya Cepat Bisa Jodoh

Banyak-banyak membaca Q. S. An-Naml ayat 30 (Innahuu min sulaimana wa innahuu bismillaahirrahmaanirrahiim * Alaa ta'lau 'alayya wa'tuunii muslimiin)

TAMBAHAN :

Bila amalan ini spesial untuk mendoakan seorang yang belum bisa jodoh. Bila anda seseorang yang doanya barokah serta cepat dikabulkan oleh Allah, jadi bila ada yang minta didoakan supaya selekasnya cepat bisa jodoh jadi doakanlah orang itu dengan membaca surah al-Fatihah sekali serta membaca doa : " Allaahummaj'alhaa (katakan orang yang minta supaya cepat bisa jodoh) mahbuubatan fii quluubil mu'miniin wa basysyirhaa.... wa ballighhaa ilaa miati 'isyriina hasanah. Fallaahu khoirun haafidzan wa huwa arhamur raahimiin.

Do’a Jodoh Spesial Untuk Laki-Laki

Rabbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah (Ya Rabb, berikanlah kepadaku istri yang paling baik dari sisi-Mu, istri yang saya lamar serta nikahi sebagai sahabatku dalam soal agama, masalah dunia serta akhirat).

* Di baca sesudah sholat fardhu sejumlah 1x atau 3x serta dengan cara istiqomah.

Do’a Jodoh Spesial Untuk Wanita

Rabbi habli milladunka zaujan thayyiban wayakuuna shaahiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah (Ya Rabb, berikanlah kepadaku suami yang paling baik dari sisi-Mu, suami yang juga jadi sahabatku dalam soal agama, masalah dunia serta akhirat).

* Di baca sesudah sholat fardhu sejumlah 1x atau 3x serta dengan cara istiqomah.

Sekianlah delapan AMALAN DAHSYAT AGAR CEPAT MENDAPATKAN JODOH yang bisa saya bagikan. Silahkan teman dekat mengamalkan satu diantara amalan diatas yang paling pas di hati serta paling disenangi.

Untuk doa jodoh spesial lelaki atau wanita anda harus membaca nya sesudah ba'da sholat. Harapan dari admin, mudah-mudahan hajat anda selalu dikabulkan oleh Allah Ta'ala. aamiin

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving