Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

SETIAP WANITA PASTI AKAN MUNTAH DENGAN PRIA SEPERTI INI !!!!

Sering kali wanita merasa muak, jijik dengan perilaku seseorang lelaki yang sukai lupa diri tak sadar pada umurnya yang telah mulai menua. Tua saja sikapnya seperti itu terlebih saat muda nya.

http :// semua-tentang-agam-islam. blogspot. com/

Ini tanda-tanda lelaki yang bikin wanita jadi muak serta pergi menjauh
Sadarkah anda sebagai lelaki mengapa wanita kadang-kadang beralih jadi banyak maunya?? Sadarkah anda sebagai lelaki mengapa wanita saat ada di dekat anda segera beralih mukanya jadi asam? Itu lantaran anda sangat dangkal sebagai lelaki tak tahu bagaimana langkahnya menghormati serta menghormati wanita yang ada di samping anda!

http://semua-tentang-agam-islam.blogspot.com/


Ini tanda-tanda lelaki yang bikin wanita jadi muak serta pergi menjauh :

1. PHP Pria yang sukai berikan harapan palsu.

Ini begitu dimusuhi wanita. Bagaimana tak dimusuhi, lelakinya yaitu seseorang pembual yang sukai berikan janji-janji palsu, seperti sayang kita menikah ya buat baby, beli tempat tinggal di sana di sini, bln. madu ke eropa...... preeeettt preeettttt lelaki tukang ngibul mengakui terbaik paling royal pada wanita tau-taunya tong kosong nyaring bunyinya.

Ayolah ladies tinggalkan jauh-jauh lelaki seperti ini, MR. PHP nyebur saja ke laut janganlah kembali pada ke bumi.

2. Si tukang jajan.

Yang disebut yaitu lelaki yang sukai jajan " sex " di club malam, terlebih bila dia hobby meng entertaint tamu atau boss boss besarnya. Bergaya seperti kolomrat yang dikelilingi wanita-wanita. Lelaki ini pembawa wabah penyakit, janganlah …jangan dia pengidap menyakit HIV.

3. Pecandu narkoba

Ini yang paling menjijikkan 1/2 mati, ingin dia seganteng apa pun serta sekaya turunan nya raja dunia namun bila dia seseorang pecandu narkoba memakai semacam apa pun, tinggalkanlah pria tsb kabur se jauh jauhnya.

4. Pelit.

Bukanlah punya maksud matrealistis! apa yang terjadi hidup miliki pasangan yang begitu pelit, bayar parkir saja sebagian geram, traktir makan ceweknya saja mulai mengeluh. bla bla bla semuanya dikeluhkan oh My God.... bagaimana kelak berumah tangga bebrapa dapat diberi makan nasi garam doang.

5. Mengakui paling setia.

Sudahlah jangan sampai menyampaikan kalau anda yaitu lelaki paling setia di muka bumi ini. terlebih hingga mengatakannya pada semua dunia baik didunia riil ataupun didunia maya. cukup katakan " insya allah saya berupaya jadi yang tambah baik untuk hindari semuanya godaan yang datang " terlihat sederhana serta tidak basi kan?

6. kasar.

Seperti preman Telah tukang jajan, pemabuk, pemake narkoba, pelit, arogant serta sukai lakukan kekerasan fisik pada wanita. Apa pun argumennya jangan sampai menyampaikan cinta serta menginginkan bertahan dengan lelaki seperti ini.
Terlebih bila si dia berani mengejek anda di depan umum, menyakiti hati anda dengan kalimat setajam pisau.

7. pengecut.

 Lelaki yg tidak mempunyai tanggung jawab pada dianya, pasangannya serta keluarganya ini yaitu termasuk juga lelaki pengecut. bila dia dimuka telah berani mengumbar umbar janji menginginkan menikah dengan anda namun tidak ada bukti aksi yang riil, selekasnya tinggalkan lelaki seperti ini.

lelaki yang sukai mengumbar umbar janji pada wanita dia tidaklah lelaki yang baik, bila dia baik dia semakin lebih menghormati anda seiring waktu berjalan bersamanya serta memberi pembuktian cintanya di hadapan orang-tua anda serta berani mengatakannya di hadapan ke-2 orang-tua anda " ibu ayah...... ijinkan saya meminang puteri anda dengan restu dari kalian " sungguh gentle kan lelaki seperti itu?? 

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving