Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

LIHAT KUKU ANDA SEKARANG? APAKAH ADA TANDA SABIT SEPERTI INI ? JIKA "ADA" ITU BERARTI ITU MENANDAKAN KESEHATAN ANDA SEDANG....


Beberapa hal dapat dikerjakan untuk mengecheck kesehatan. Slaah satunya yaitu dengan saksikan sinyal sabit pada kuku. Ternyata tanda sabit pada kuku bicara banyak mengenai kesehatanmu, simak penuturannya :

Bahwasannya ada sabit yang tampak di bagian jempol pada jari tangan, memanglah
mempunyai tanda-tanda akan kesehatan pada organ badan Anda. Bahkan juga di bagian jari tengah serta telunjuk di tangan mesti ada sabit, Walaupun itu jari manis dapat tak ada sabit. Dan batas jumlah sabit yang ada minimal mesti 8, Tetapi bila ada sabit sejumlah 10, jadi hal sekian lebih prima. Tetapi jika jumlah sabit yang ada pada jari tangan anda hanya sedikit atau kurang dari angka 8, jadi mungkin saja tandanya kalau kesehatan atau ketahanan badan berkurang dan tak stabil.

Berdasar pada penjelasan dari ahli dokter yang ada di China, tunjukkan kalau kesehatan seseorang dapat dilihat dari kukunya. Yang mana hal sejenis itu memang logis ada dengan cara ilmiah. Terkecuali jempol, bila di jari yang lain tidak ada sabit, jadi mungkin saja tandanya kalau ginjal seseorang mudah sakit. 

Dari penjelasan diatas dapat diambil kesimpulan, kalau di bagian jempol di jari tangan harus ada sabit. Lalu mengapa bisa sekian..?. Butuh anda ketahui, kalau orang yang sehat sekurang-kurangnya mempunyai sabit pada ke-2 sisi jempolnya. Di mana besar sabit itu lebih kurang 1/5 kuku. Walaupun itu bila tak ada sabit dibagian jempol, jadi hal demikian mungkin saja tandanya kalau seseorang itu kekurangan daya, dan keadaan penyerapan usus besar tak sehat.

Sesaat jika sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, jadi mungkin saja saja ada penyakit kritis, seperti tumor dan berjalan pendarahan didalam. Tetapi jika ada sabit mempunyai ukuran yang semakin melebar atau besarnya kian lebih 1/5 kuku, jadi mungkin saja saja tanda-tanda ada hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan pada kardiovaskular, serta yang lain.

Diluar itu, berdasar pada apa yang diungkapkan oleh beberapa pakar juga tunjukkan, bahwa
makin kecil sabit yang ada, jadi bisa perlihatkan daya pada badan semakin kecil juga serta kesehatan badan juga makin berkurang, Bahkan juga kekebalan tubuh juga alami penurunan. Meskipun itu yang lebih di perhatikan bila tak ada sabit meskipun, jadi mungkin saja tandanya seorang sakit kritis.

Nah.. bila sabit yang ada di jari tangan anda semakin berkurang, jadi banyaklah
mengkonsumsi protein serta makanan hitam seperti jamur, beras merah, jamur hyuka, dan jaga stamina tubuh, serta tidak lupa untuk kerap kerjakan berolahraga lewat cara teratur.

Oleh karena itu, kehadiran sabit yang ada di tiap-tiap jari tangan memanglah dapat
perlihatkan akan kesehatan badan anda. Hingga hal sekian dapat anda bikin jadi tanda akan kondisi kesehatan pada tubuh bila alami permasalahan. Dengan hal tersebut, anda bisa pula selekasnya menanggulanginya lewat cara yang cocok juga.

Sekianlah penjelasan kami mengenai ” Sinyal Sabit Pada Kuku Terkait Dengan Kesehatan ” semoga dapat berguna. dan janganlah lupa untuk menebarkanya ya.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving