Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 05 Februari 2016

SUBHANALLAH''WANITA INI (KHUSNUL KHOTIMAH) WAJAHNYA BERSERI-SERI DAN KUBURANNYA BERCAHAYA ''!!!

Warga Malaysia pernah digemparkan dengan momen wafatnya seseorang wanita muda berumur 35 th., Haslinatul Adzlin, 20 April 2014 lantas. Kuburan wanita berjilbab serta berkulit putih ini keluarkan sinar. Berwajah juga seperti berseri-seri selesai dikafani.
Momen ini dipercaya sebagai khusnul khatimah (selesai baik). Di sosial media Facebook sempat juga jadi pembicaraan serta banjir like sesudah fotonya diupload account Sejakh Penang Hati.
Media bikin Malaysia, Harian Metro berisi pertiwa itu pada halaman muka dengan judul berita Pusara Bersinar.



Almarhumah dimakamkan di Tanah Pekuburan Changkat Jering. Prosesi pemakaman di hadiri beberapa berjalan pada siang hari. Sinar itu dari kuburan itu tampak dengan terang.
Haslinatul datang dari Taman Seri Dermawan, Ipoh Perak, Malaysia. Wafat lantaran kanker payudara. Media setempat belum membahas cerita Haslinatul semasa hidupnya.
Menyikapi momen khusnul khatimah, mufti (ulama) Perak, Tan Sri Harussani Zakaria menilainya sebagai sinyal yang baik. Meski sekian, dia memita supaya ada bukti sahih bila ini dikira sebagai khusnul khatimah.

“Kalau benar pendam sehubungan bersinar, ia membawa sinyal yang cukup baik pada jenazah sehubungan, tetapi tiap-tiap penyebaran berita itu mestilah dikerjakan dengan bukti yang sahih, ” kata mufti Perak Tan Sri Harussani Zakaria seperti diambil dari Malaysian Review.
Lanjut, kata Tan Sri Harussani Zakaria, momen sekian tak pernah termuat dalam Alquran ataupun hadis.

“Dulu-dulu pernah ada kes (masalah) seperti ini, tetapi ia tak pernah tercatat didalam AlQuran mahupun (ataupun) hadis. Bila penyebaran perkara membawa kebaikan pada jenazah tak apa kerana dalam Islam, kita tak dibenarkan memburukkan jenazah, ” tuturnya saat dihubungi Harian Metro.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving