Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 05 Februari 2016

SUBHANALLAH ''INILAH KISAH JAMA'AH HAJI LUMPUH BISA BERJALAN KEMBALI SETELAH BER DO'A DI DEPAN KA'BAH ''!!!!

Subhanaallah... seseorang jemaah haji asal Malaysia tak menganggap, yang diimpikannya agar bisa jalan kembali pada akhirnya terkabul karena doanya di depan Kabah.
Bercerita mengenai pengalaman uniknya itu, Fatimah Abd Latif, 60, menyampaikan dia baru mengerti kakinya dapat bergerak kembali sesudah bangun tidur serta bakal bersiap menunaikan salat Subuh di Masjid Nabawi.




 " Lalu, saya coba bergerak namun cuma bisa bergerak tiga langkah saja. Tetapi, saya coba lagi bergerak dengan pertolongan anak serta menantu untuk menunaikan salat Subuh di Masjid Nabawi, " kata Fatimah diambil dari laman Mynewshub. cc, Sabtu 31 Oktober 2015.

Alhamdulillah, sukur pada Allah SWT. Lantaran sehari-hari dia berdoa termasuk juga di depan Kabah, kaki kirinya pada akhirnya bisa bergerak serta sehat sampai dapat menunaikan beribadah salat Subuh.
 " Allah memakbulkan doa saya serta kami sekeluarga terasa terharu serta bersukur atas nikmat ini, " tuturnya saat didapati wartawan di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), belum lama ini.
Sebelumnya ini, Fatimah didiagnosis menderita stroke yang menyebabkan tubuhnya lumpuh samping kiri mulai sejak lima th. lantas.

Hingga saat tiba di Madinah serta lalu ke Makah, yang dilanjutkan dengan menunaikan wukuf di Arafah, Fatimah yaitu satu diantara jemaah asal Malaysia yang memakai kursi roda.
Fatimah yaitu satu diantara 455 jemaah haji yang tiba paling akhir di Malaysia dari Madinah memakai pesawat Malaysia Airlines MH8289 pada Rabu malam, tempo hari.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving