Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

PENTING'''!!! KHUSUS BAGI PARA ORANG TUA,ISTRI DAN JUGA CALON ISTRI ANDA WAJIB TAHU! INILAH DO'A YANG MUJARAB KETIKA ISTRI MELAKUKAN PERSALINAN? BERIKUT PENJELASANNYA''!!

bu hamil yang tengah memasuki trimester akhir sering kali disertai dengan kekhawatiran yang membuatnya makin cemas hadapi persalinan terlebih untuk anda yang masuk persalinan pertama. Baiknya anda mengelola psikis anda, terkecuali menyiapkan keperluan persalinan serta selalu berupaya untuk melindungi kesehatan lewat konsultasi dengan bidan atau dokter kandungan. Usaha yang sudah anda kerjakan baiknya disempurnakan dengan doa-doa yang dapat memberi ketenangan dengan cara batin pada anda mendekati persalinan. Doa saat mendekati persalinan bisa anda baca dengan cara teratur seusai melakukan solat harus ataupun sunah. (Baca juga : tanda tanda melahirkan)





Berikut adalah sebagian doa saat persalinan yang bisa anda baca untuk memperlancar sistem persalinan :

1. Doa wirid sepanjang Kehamilan Mendekati Persalinan

Anda bisa membaca wirid ini sebanyak-banyaknya sepanjang kehamilan di saat senggang anda, hingga perasaan anda lebih siap dalam hadapi persalinan :

“Robbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa dzurriyyatinaa qurrota a’yun”

Berarti : " Ya Tuhan kami, anugerahkanlah pada kami istri-istri kami serta keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), serta jadikanlah kami imam untuk beberapa orang yang bertakwa”. (QS. 25 : 74)

2. Doa untuk mempermudah melahirkan

Doa ini baik di baca saat mendekati persalinan, tak saja anda walau demikian orang yang turut ada bisa menolong dengan membaca doa ini :

“ Hannaa Waladat Maryama Wa Maryama Waladat ‘Iisaa Ukhruj Ayyuhal Mauluudu Biqudrotil Malikil Ma’buudi “.

Berarti : “ Hana melahirkan Maryam, sedang Maryam sudah melahirkan ‘Isa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allah) yang disembah “.

3. Doa sesudah bayi diadzani

Sesudah bayi anda lahir lalu diadzani, sebagai orangtua bisa membacakan doa di telinga samping kanan seperti berikut :

“Innii u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minas syaithoonir rojiimi” Berarti : " Sebenarnya saya mohon perlindungan untuk dia dan anak-anak keturunannya pada (pemeliharaan) Engkau dari pada setan yang terkutuk. " (QS. 3 : 36).

Dilanjutkan dengan membaca kalimah iqomah ditelinga samping kiri sembari dibacakan doa tersebut :

“Allaahumma baarik lanaa wa lihaadzal waladi fii hayaatihii wa thowwil ‘umrohuu bi thoo’atika Yaa arhamar Roohimiin”

Berarti : “Ya Allah, berikanlah keberkahan pada kami serta anak ini, dan panjangkan umurnya dengan selalu (melakukan) patuh kepada-Mu wahai Dzat Yang paling menyayangi di antara yang menyayangi”

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving