Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

(( MOHON DI BAGIKAN )) TAHUKAH ANDA !!! JIKA INGIN MENDAMBAKAN SEORANG ANAK LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN DI SAAT HAMIL? BEGINI CARANYA''?





Selama 50 tahun terakhir, Dr Shettles telah dianggap ahli kesuburan yang paling berpengaruh dan ayah dari bayi tabung. "Cara Pilih Jenis Kelamin Bayi Anda" adalah bukunya yang berpengaruh yang membuatnya terkenal.

Teori ini dokter didasarkan pada perbedaan antara X (perempuan) dan Y (laki-laki) sperma, yang dikatakan memiliki tingkat keberhasilan 75% dalam membantu pasangan untuk hamil bayi dengan jenis kelamin yang diinginkan. Namun, ada penelitian resmi kecil yang bisa membuktikan ini.

Teorinya pada konsepsi bekerja pada prinsip bahwa sperma Y lebih kecil dan lebih cepat daripada rekan-rekan mereka, tetapi X juga lebih rapuh. Di sisi lain, sperma X yang dilihat sebagai lebih besar dan lebih lambat, tetapi lebih fleksibel dan mampu bertahan untuk jangka waktu lama.

Jika Anda hati-hati waktu hubungan seksual dalam kaitannya dengan ovulasi, Anda harus dapat menggunakan perbedaan ini untuk keuntungan Anda, menurut teori dokter.

Juga, Anda perlu tahu kapan Anda sedang berovulasi, yang juga dapat dilakukan dengan memonitor sinyal kesuburan Anda, termasuk BBT Anda, lendir serviks dan posisi leher r4him, atau dengan menggunakan kit ovulasi.

Bagaimana untuk hamil anak laki-laki:

 berikut jika Anda ingin hamil bayi laki-laki:

Menahan diri dari berhubungan seks selama 4-5 hari sebelum ovulasi karena ini akan membantu untuk membangun jumlah sperma pasangan Anda. Seks sebagai dekat dengan ovulasi mungkin, sebaiknya pada hari evaluasi karena itu adalah waktu wanita paling subur. Ketika sperma Y dilepaskan ovulasi hanya sebelum, mereka lebih cepat dan akan mencapai dan membuahi sel telur lebih cepat daripada rekan-rekan mereka X mampu.
Alkalinitas dari "putih telur" lendir serviks tersedia sebelum ovulasi adalah lingkungan v4gin*a terbaik untuk Y sperma untuk bertahan hidup. Berhubungan seks sebagai dekat dengan ovulasi mungkin disarankan karena sperma Y yang kurang mampu berkembang dalam kondisi yang lebih asam.
Karena selama orgasme alkalinitas perempuan meningkat, Dr Shettles menyarankan mengalami orgasme sebelum atau pada saat yang sama sebagai pasangan Anda jika Anda ingin memiliki anak laki-laki. Juga, sistem reproduksi wanita menyusut selama dan setelah orgasme, yang membantu jalan sperma Y untuk telur.
Ketika posisi seks yang bersangkutan, Dr Shettles menganjurkan doggy style atau posisi lain yang memungkinkan penetrasi dalam. Ini menempatkan sperma lebih dalam v4gin*a dan dekat leher r4him, dalam lingkungan basa dan di mana sperma Y memiliki jarak kurang untuk melakukan perjalanan.
Bagaimana c onceiv e seorang gadis:

Ini adalah apa yang Dr Shettles menganjurkan:

Tidak seperti tips sebelumnya, jika Anda ingin hamil seorang gadis, seks sebanyak mungkin pada hari-hari sebelum ovulasi tetapi menahan diri selama 2-3 hari sebelum dan pada hari ovulasi. Sperma bisa berkembang hingga 6 hari dalam sistem reproduksi wanita dan pada awal ovulasi sperma X yang lebih keras akan tetap untuk membuahi sel telur.
Berhubungan seks dalam posisi untuk penetrasi dangkal, seperti misionaris karena mendorong sperma lebih rendah dalam sistem reproduksi di mana lingkungan kurang basa. Lingkungan ini adalah tidak baik untuk sperma Y dan memberikan sperma X jalan lebih lanjut untuk bepergian.
Jika Anda mencoba untuk hamil seorang gadis, perempuan harus berpantang selama masa subur karena orgasme wanita meningkatkan alkalinitas dari lingkungan v4gin*a, sehingga lebih baik untuk sperma Y.
Banyak orang tidak percaya teori ini karena tidak ada bukti konkret yang membuktikan hal itu.

Selain itu, jika Anda mencoba Dr Shettles metode waktu dan belum hamil setelah beberapa bulan mencoba memiliki sebanyak seks di sekitar ovulasi mungkin.

Namun, jika Anda lebih memilih jenis kelamin, cobalah Dr Shettles 'metode waktu yang tidak terlalu bermasalah jika Anda sudah tahu sinyal kesuburan Anda dan tahu masa ovulasi Anda

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving