Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

KULIT KAKI KERING, GATAL DAN MENGELUPAS JANGAN CEMAS, INI CARA MENGATASINYA

Kulit Kaki Kering, Gatal dan Mengelupas Jangan Cemas, ini Cara Mengatasinya...
Kulit Kaki Kering, Gatal serta Mengelupas Janganlah Kuatir, ini Langkah Mengatasinya...
Berikut ini yaitu bermacam langkah simpel dalam mengatasi kulit kaki anda yang kering dan mengelupas dikarenakan tidak sering dirawat. Hal sejenis ini sangat paling utama anda terapkan terlebih untuk wanita, lantaran kulit kaki yang indah pasti juga mensupport penampilan yang indah dari tubuh anda keseluruhannya. Selain itu dalam menggunakan sepatu dan sandal yang indah akan sangat mendukung apabila kaki ada juga terlihat indah.

Tersebut Langkah Menangani Kulit Kaki Kering, Gatal dan Mengelupas
1. Menerapkan cream pelembab

Apabila mula-mula anda tak sering menggunakan krim pelembab pada kaki anda, saatnyalah untuk mengubah kebiasaan anda dan berikan perhatian khusus pada kulit kaki. Krim pelembab pasti akan mengatsi persoalan awal kulit kaki yang kering lantaran kekurangan zat mouisturizer. Krim pelembab yang rajin digunakan bisa mengatasi lewat cara perlahan kulit kering yang mengakibatkan kulit kaki juga terkelupas dan terkadang hingga berdarah.

2. Kombinasi oatmeal dan minyak biji bunga matahri

Sebagian sumber yang berikan jalan keluar untuk mengaplikasikan ke-2 bahan ini lewat cara terpisah. Namun untuk hasil yang lebih maksimal mencampurkan oatmeal dan minyak biji bunga matahari yaitu jalan keluar yang begitu baik untuk kulit kaki yang kering. Oatmeal bertindak sebagai pelelmbab untuk kulit kering tengah untuk minyak biji bunga matahari dapat dengan cepat mengatasi kulit yang terkelupas. Apabila anda menjadikan ke-2 bahan ini dapat sebagai lulur bakal sangat baik untuk kesehatan kulit.

3. Scrub alami

Mengaplikasikan scrub bisa dengan cepat mengatasi kulit kaki kering dan mengelupas. Mungkin saja anda menggunakan scrub yang ada di sebagian toko kosmetik namun baiknya ingat untuk beli product yang cocok untuk persoalan kulit yang tengah dihadapi. Namun agar lebih aman dan maksimal menggunakan scrub yang alami dan di buat sendiri bisa pula ditangani. Garam kasar bisa anda aplikasikan sebagai scrub yang dioles-oleskan pada kaki yang kering. Selain itu apabila ingin sensasi yang berbeda, garam dan gula bisa lewat cara bertukaran anda aplikasikan. Sensasi keharuman ke-2 bahan alami itu bakal membantu kenyamanan anda.

4. Kopi

Kecuali gula dan garam, kopi bisa pula digunakan saat anda ingin memoleskan bahan alami untuk mengatasi kaki kering dan terkelupas. Kecuali susunan kopi yang lembut dan lembab yang dengan cepat bisa mengatasi kulit kaki yang kering dan terkelupas, aroma dari kopi juga berikan terapi pada anda.

5. Daun nangka

Apabila di sekitaran tempat tinggal anda ada pohon nagka, daun nagka bisa dipakai sebagai obat dari kulit yang kering dan mengelupas. Daun nangka bisa digunakan sebagai bahan terapi kaki yang kering. Cukup mengambil daun nangka sebanyak-banyaknya minimal 9 lembar lantas tumbuklah hingga daun itu halus. Campur hasil tumbukan tadi dengan air hangat lantas rendamlah kaki anda di dalam baskom. Air daun nangka dapatlah digunakan sebagai pencuci kak

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving