Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

BERHATI-HATILAH : INILAH TANDA-TANDA, PENYEBAB DAN PENCEGAHAN KANKER SE*RVIKS YANG HARUS ANDA KETAHUI? DEMI KEMANUSIAN TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI''!!

Kanker se*rviks atau yang disebut sebagai kanker mulut ra*him yaitu satu diantara penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum hawa. Berdasarkan pada data yang ada, dari sekian banyak pasien kanker di Indonesia, pasien kanker se*rviks meraih sepertiga nya. Serta dari data WHO tercatat, tiap-tiap th. sebagian ribu wanita meninggal dunia lantaran penyakit kanker se*rviks ini serta yaitu type kanker yang menempati peringkat teratas sebagai pemicunya kematian wanita dunia.

Kanker se*rviks menyerang di bagian organ reproduksi kaum hawa, tepatnya di daerah leher ra*him atau pintu masuk ke daerah ra*him yaitu sisi yang sempit di bagian bawah pada kemaluan wanita serta r4him.

Pemicunya Kanker Se*rviks

Human papilloma Virus (HPV) yaitu pemicunya dari kanker se*rviks. Sedang pemicunya banyak kematian pada kaum hawa yaitu virus HPV type 16 dan 18. Virus ini demikian mudah berpindah serta menebar, bukan hanya melalui cairan, tetapi bisa pula beralih lewat sentuhan kulit. Diluar itu, pemakaian wc umum yang telah terserang virus HPV, bisa menjangkit seseorang yang menggunakannya apabila tak membersihkannya dengan baik.



Diluar itu, pola hidup yang kurang baik bisa pula menyebabkan terjangkitnya kanker se*rviks ini. Seperti rutinitas merokok, kurangnya mengkonsumsi vitamin terutama vitamin c serta vitamin e serta kurangnya mengkonsumsi asam folat. Rutinitas jelek yang lain yang dapat menyebabkan kanker se*rviks yaitu umumnya kerjakan jalinan intim dengan bertukar pasangan, kerjakan jalinan intim dengan pria yang kerap bertukar pasangan serta kerjakan jalinan intim pada usia awal (lakukan hubungan intim pada usia 16 th. bahkan dapat tingkatkan peluang 2x diserang kanker se*rviks). Aspek lain pemicunya kanker se*rviks yakni ada keturunan kanker, pemakaian pil KB dalam periode saat yang demikian lama, terus menerus melahirkan.

Ciri-Ciri Wanita Menanggung derita Kanker Se*rviks

Kanker se*rviks membutuhkan system yang demikian panjang yaitu pada 10 hingga 20 th. untuk jadi satu penyakit kanker yang awal mulanya dari satu infeksi. Oleh karenanya, saat step awal perubahannya bakal sulit untuk di deteksi. Oleh karenanya di anjurkan sebagian wanita untuk lakukan test pap smear sedikitnya 2 th. sekali, lakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dan sebagainya. Walaupun sulit untuk di deteksi, namun sinyal tanda itu bisa jadi tips pada wanita apakah dirinya menanggung derita tanda-tanda kanker se*rviks atau tak :
Saat berkaitan intim sebagai rasakan sakit, bahkan kerap diikuti pleh ada perdarahan.
Alami keputihan yg tidak normal dibarengi dengan perdarahan serta jumlahnya berlebihan
Kerap rasakan sakit pada daerah pinggul
Alami sakit saat buang air kecil
Saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak serta berlebihan
Waktu wanita alami stadium lanjut bakal alami rasa sakit dibagian paha atau satu diantara paha alami bengkak, nafsu makan jadi demikian menyusut, berat badan tak stabil, susah untuk buang air kecil, alami perdarahan spontan.
Menghindar Kanker Se*rviks

Berikut ini yakni beberapa hal yang dapat ditangani kaum hawa dalam hal menghindar kanker se*rviks agar tak menimpa dianya, diantaranya :

1. Lakoni gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang cukup nutrisi serta bergizi
2. Selalu melindungi kesehatan badan serta sanitasi lingkungan
3. Jauhi pembersihan segi genital dengan air yang kotor
4. Apabila anda perokok, selekasnya hentikan rutinitas jelek ini
5. Jauhi terkait intim waktu umur awal
6. Selalu setia pada pasangan anda, jangan sampai bergonta-ganti terutama diikuti dengan hubungan intim.
7. Lakukan kontrol pap smear minimal lakukan selama 2 th. sekali, terlebih untuk yang telah aktif lakukan jalinan intim
8. Apabila anda belum pernah lakukan jalinan intim, baiknya lakukan vaksinasi HPV 
9. Perbanyaklah konsumsi makanan sayuran yang kandungan beta karotennya cukup banyak, konsumsi vitamin c serta e.

Walaupun itu, apabila anda sudah terdeteksi menanggung derita kanker se*rviks, jadi ada banyak langkah penyembuhan yang bisa ditangani. Apabila terdeteksi kanker se*rviks stadium awal, jadi penyembuhannya ditangani lewat cara menyingkirkan kanker se*rviks itu lewat cara ditangani pembedahan, baik pembedahan laser, listrik atau mungkin saja dengan langkah pembekuan dan buang jaringan kanker se*rviks (cyrosurgery)

Untuk permasalahan kanker se*rviks stadium lanjut bakal ditangani pengobatan lewat cara kemoterapi serta radioterapi, namun apabila telah terdeteksi cukup kritis, tidak ada lain kecuali dengan mengangkat ra*him (histerektomi) dengan cara detil agar kanker tak berkembang.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving