Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

TUGAS ISTRI MENDOAKAN SUAMI SUPAYA DIBERI KELANCARAN BANYAK REZEQI ''?

Perindusurga. com - Pekerjaan seorang istri bukan hanya mengatur rumah dan anak saja, tetapi juga mengatur keuangan keluarga. Berapapun nafkah yang diperoleh suami, istri harus dapat mengatur dan menggunakannya lewat cara bijak, serta dicukup-cukupkan untuk penuhi semuanya keperluan sehari-harinya.



Semuanya istri tentu kehendaki ekonomi keluarganya selalu cukup dan tak pernah merasa kekurangan sedikitpun. Karena itu, suami harus berusaha keras agar bisa penuhi semuanya kepentingan rumah tangganya supaya selalu dalam keadaan cukup.

Sebagai seorang istri, ada beberapa hal yang bisa ditangani untuk menambah barokah rezeki keluarga yang didapat dari usaha suami. Apa pun ini?





Itu amalan-amalan yang dapat ditangani istri untuk menambah barokah rezeki yang didapat suami supaya rezeki keluarga berlimpah di ambil dari The Vocket :

1. Berikanlah Sebagian Nafkah dari Suami untuk Orang-tua dan Mertua
Sekecil apapun atau sedikit apapun, sisihkan sebagian nafkah dari suami untuk orang-tua dan mertua. Walau hanya dengan membelikan beras atau kebutuhan pokok yang lain, sadari kalau segi itu dapat menambah keberkahan rezeki yg didapat.

Tutup telinga rapat-rapat serta janganlah pedulikan apabila terima cibiran atau dibanding-bandingkan dengan jumlah yang didapat dari menantu lain yang semakin besar, jangan pernah jadikan hal itu merusak kemauan baik yang kita mempunyai.

Jauhi juga berpikiran seperti itu, “Jangankan untuk orang-tua, buat keluarga sendiri saja terus kurang! ” atau “Orangtua serta mertua saya sudah mapan! ”

Peluang ada yang memikirkan demikian, namun yakinlah kalau menafkahkan beberapa rejeki buat keluarga dekat, tidak hanya akan menaikkan barokah untuk kita namun bisa mempererat bersilahturahmi.

2. Selalu Mengingatkan Suami untuk Memberi Nafkah Keluarga dengan Rejeki Halal

Keharusan istri yang lain yaitu senantiasa mendoakan serta mengatkan suami selalu untuk menafkahi istri serta anaknya dengan rejeki yang halal.

Elemen itu sekian mutlak mengingat beberapa istri yang merongrong suami dengan adanya banyak tuntutan serta membuat suami meniti jalan tidak baik dalam mencari nafkah.


Roboto, 'Roboto Regular', 'Franklin Gothic Medium', 'Franklin Gothic Book', 'Lucida Sans', 'Lucida Sans Unicode', 'Helmet,Freesans', sans-serif; font-size: 13.5px; line-height: 20.25px; text-align: justify;">
3. Merubah Style Hidup Boros
Masak sendiri dirumah semakin lebih menghemat biaya dari pada makan di luar atau beli makanan dari luar. Karenanya istri butuh belajar memakasak untuk merubah lifestyle yang boros.

Lakukan perawatan badan di salon akan menaikkan pengeluaran. Bila hal semacam ini dapat dikerjakan dirumah, hingga dapat menghemat pengeluaran, kenapa tidak?

Bawakan bekal untuk suami agar tidak perlu makan siang diluar kantor, juga untuk anak agar tidak jajan asal-asalan.

Berjalan-jalan ke mal setiap minggu bisa diganti dengan ke tempat lain yang lebih irit serta tidak keluarkan banyak ongkos, seperti ke taman, alun-alun kota serta obyek wisata gratis yang lain.

Semoga ikhtiar berhemat serta merubah lifestyle itu dapat menaikkan keberkahan rejeki keluarga.

4. Lakukan Beribadah Bersama
Beribadah serta ketakwaan yang kita kerjakan sangatlah erat hubungan dengan keberkahan rejeki keluarga.

Terkecuali lakukan shalat berjamaah setiap harinya, cobalah rencanakan demikian banyak beribadah yang dapat dikerjakan berbarengan dengan keluarga.

Dari mulai puasa sunnah Senin serta Kamis, salat tengah malam, membaca Al Quran serta yang lain.

5. Jauhi Pertikaian dalam Tempat tinggal Tangga
Pertikaian cuma akan menyulut kebencian serta menyingkirkan keberkahan rumah tangga.

Sebagai istri perlu jadi air pendingin jika suami dalam kondisi stres, bukanlah jadi menyulut pertikaian yang semakin besar.


Semoga info itu bisa bermanfaat serta dapat diamalkan dalam kehidupan keseharian agar membuat pendapatan suami lebih barokah, melimpah serta mengalir deras.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving