Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

INILAH RAHASIANYA ORANG ZAMAN DULU JARANG TERKENA PENYAKIT KANGKER





Ini pengalaman saya sendiri, sembuh dari kanker dengan singkong.
Mudah-mudahan pengalaman ini bermanfaat untuk beberapa orang.

Saya menanggung derita kanker kandung kemih stadium 2, setelah tujuh th. menanggung derita kanker di urethra. Ginjal, urethra dan beberapa dari kandung kemih sudah diangkat. Lalu saya melakukan radiasi di bagian perut. Saya merasa sehat selama tujuh th..

Saya lakukan kontrol teratur tiap-tiap th.. Pada th. ke tujuh itu, ada darah dalam urine saya yang ternyata karena oleh mengembangnya lagi sel kanker di kandung kemih.
Kanker baru itupun diangkat lagi. Tetapi bagaimana apabila kanker itu berkembang lagi?

Dari internet saya dapatkan info tentang penggunaan biji APRIKOT untuk pengobatan kanker di Australia dan Amerika tidak ada kemoterapi.

Seorang dokter dari Inggris yang bertugas di satu tempat terpencil di Afghanishtan temukan kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot.

Di Afghanishtan, kekayaan seseorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dimilikinya. Mereka bukan hanya makan buah aprikot, tetapi juga bijinya.

Biji aprikot memiliki bentuk almond dan rasa-rasanya pahit. Sebagian orang dari tempat ini tidak ada yang menanggung derita kanker.

Setelah di cermat, biji aprikot memiliki kandungan vitamin B17.
Saat tengah dirawat karena kanker, saya ingin tahu jenis makanan teratur kami yang memiliki kandungan vitamin B17. Nyatanya vitamin B17 ada pada SINGKONG.

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali sehari.
Setelah dikonsumsi sepanjang 1 bln., saya kerjakan kontrol kandung kemih yang ditangani oleh doker yang mengatasi kanker saya.
Beliau terkejut lantaran kandung kemih saya benar-benar bersih dan normal.

Selama makan singkong, saya merasa demikian fit dan orang lainpun saksikan saya demikian sehat.

Lalu tiap-tiap tiga bln. saya check dan pada akhirnya tetaplah bersih. Sejak mulai itu saya hanya makan singkong dan tidak melakukan pengobatan yang lain. Dengan cara sederhana, langkah kerja singkong seperti berikut :

Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdaline. Sel kanker yakni sel yang belum masak dan memiliki enzym yang tidak sama dengan enzym normal.

Waktu vitamin B17 digabungkan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terurai jadi 3 tipe gula.

Tetapi saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida dan 1 asam hidrosianik.
Asam hidrosianik tersebut yang membunuh sel kaker lewat cara lokal.
Biji aprikot dan singkong keduanya sama mempunyai kandungan vitamin B17.

Setelah saya menulis artikel lebih dahulu pada th. 2010, saya terima beberapa informasi dari pasien kanker yang juga mengkonsumsi singkong.

Mr. Pereira, pria berusia 70 th., terdiagnosis menanggung derita kanker prostat. Istrinya yang seorang pensiunan di rumah sakit kebetulan membaca artikel saya.

Mereka tidak punyai dana untuk cost pengobatan kanker dan suntikan yang diperoleh buat Mr. Pereira demikian lemah.
Istrinya berikan singkong pada Mr. Pereira.

Setelah mengkonsumsi singkong sepanjang 1 minggu, kondisinya mulai tambah baik. Dan setelah sebulan makan singkong masing-masing pagi, dia lakukan kontrol.

Sejak mulai terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Tetapi setelah sebulan PSA nya jadi 5. 89!

Mereka bertandang ke saya untuk tunjukkan hasil test terlebih dulu dan sesudah mengkonsumsi singkong. Mr. Pereira sudah tidak rasakan lagi sinyal tanda kanker.

Ada seseorang pria lain yang menderita kanker hati dan sudah lakukan operasi Tetapi dari hasil MRI scan setelah itu, kenyataannya masih tetap ada sel kanker yang belum terangkat. Dia mulai makan singkong setelah operasi. Sebulan setelah makan singkong, dokter menyampaikan tidak butuh ditangani operasi lagi karena dari MRI scan, sel kanker itu tidak menjadi membesar.

Jadi kenapa tidak coba singkong?

Singkong murah, mudah didapat, gampang memasaknya dan demikian lezat.

Langkahnya demikian mudah :

1. Tetapkan singkong yang fresh, yang tidak ada noda biru.
2. Rebus dan jangan sampai tutup panci selama memasak. Ini akan membantu menguapkan kelebihan asam midrosianik.
3. Jangan sampai mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan jahe/ginger :
seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving