Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

SETELAH ANDA TAHU KHASIATNYA BAGI KESEHATAN !!! DIJAMIN ANDA TIDAK AKAN MEMANDANG REMEH RAMBUT INI''TOLONG DI SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!!

Tanaman Jagung telah lama populer ditengah masyarakat indonesia, di mana tanaman itu telah banyak dimanfaatkan sebagai alternatifsumber manfaat karbohidrat terkecuali faedah daripadi serta faedah gandum. Serta bukan sekedar di banyak daerah di Indonesia saja, akan tetapi jagung sudah jadikan sebagai makanan pokokbagi masyarakat di sebagian belahan dunia, seperti masyarakat yg tinggal di Amerika sisi Tengah dan Selatan dan beberapa negara di benua Afrika.



Bila sampai kini beberapa orang yang berasumsi kalau cuma sisi tongkol dari tanaman itu yg dapat digunakan, hingga kita kerap meremehkan sisi lain dari tanaman itu yg sesungguhnya menaruh beragam jenis faedah untuk kesehatan. Yakni Rambut Jagung. Kita kerap berasumsi sepele kehadiran sisi dari tanaman jagung itu, walau sebenarnya bila kita ketahui terdapat faedah yg demikian besar dari rambut jagung itu. Apa saja itu? Sebelumnya mengulas apa sajakah faedah atau manfaat yang dapat kita peroleh dari rambut jagung, sebaiknya bila kita ketahui nutrisi yang terdapat dalam rambut jagung.




Zat Yang Terdapat Dalam Rambut Jagung
Dari sebagian riset seperti data-data yang datang dari BPPT Th. 2005 sudah temukan kalau didalam rambut jagung ada kandungan faedah anti-oksidan seperti flavonoid, saponin, serta β- karoten. Diluar itu juga ada metabolit sekunder lain yg diketemukan dalam rambut jagung seperti zat samak, minyak atsiri, minyak lemak, alantoin, zat pahit, maysin, β- sitosterol, hordenin, geraniol, mentol, limonen, dan viteksin.

Beberapa Orang-orang sudah banyak mempergunakan ramuan yang datang dari rambut jagung sebagai obat tradisional ataupun dipakai sebagai bahan pembuat minuman herbal seperti teh. Mengenai faedah yg dapat diperoleh dari pemakaian rambut jagung untuk penyembuhan tradisional, diantaranya yaitu :

Obat hipertensi
Beberapa orang-orang sudah memakai rambut jagung dalam penyembuhan tradisional, yakni untuk menolong turunkan desakan darah tinggi (hipertensi). Mengenai langkah membuatnya sangat gampang, yakni :
cukup hanya mempersiapkan +/- 5 sampai 7 tongkol jagung muda serta 1 genggam rambut jagung.

Untuk setelah itu ke-2 bahan diatas di rebus dengan memakai +/- 110 ml air bersih

Minum ramuan hasil rebusan itu satu kali satu hari sepanjang 1 minggu.

Yang butuh Anda cermati dalam bikin ramuan hipertensi ini, yaitu janganlah memakai rambut jagung dalam jumlah yg sangat banyak dalam ramuan. Hal semacam itu nanti bisa turunkan desakan darah Anda dengan cara mencolok kurun waktu yang relatif singkat.

Meredakan Panas Dalam
Munculnya panas dalam sudah pasti bakal menyebabkan terganggunya kebiasaan kita keseharian. Walau sekarang ini banyak telah beredar obat panas dalam di market dengan beragam jenis merk yang nyatanya belum pasti aman untuk dikonsumsi. Jadi tidak ada kelirunya bila Anda mulai berusaha untuk mempergunakan ramuan alami yg datang dari rambut jagung, lantaran rambut jagung mempunyai karakter alami mendinginkan. Mengenai langkah meramunya Yakni :
Anda cukup mempersiapkan irisan daun pandan serta sekitaran 30-40 gr rambut jagung

Rebus ke-2 bahan itu dengan memakai air yang bersih sampai mendidih
Biarlah air rebusan jadi dingin, kemudian minum ramuan itu dengan cara teratur
Menyembuhkan Batu Ginjal
Batu ginjal dapat juga diobati dengan memakai ramuan yg terbuat dari rambut jagung, langkahnya yakni :
Terlebih dulu sediakan berbahan yakni jagung muda fresh sejumlah 4 tongkol, 1 genggam rambut jagung, dan sekitaran 8 helai daun keji beling yang masihlah segar

Lalu rebus beberapa bahan itu diatas dengan memakai air bersih sekitaran 110 ml sampai mendidih.

Sesudah dingin, minum ramuan itu satu kali satu hari sepanjang +/- 14 hari (2 minggu)

Sesudah batu ginjal keluar (baik berbentuk butiran ataupun buih), baiknya selekasnya hentikan mengkonsumsi ramuan itu. Teruskan dengan konsumsi ramuan herbal yang lain yang datang dari faedah daun kumis kucing serta daun meniran yang di rebus atau diseduh seperti teh

Meluruhkan Batu Empedu
Masalah batu empedu dapat juga diatasi dengan konsumsi ramuan yang datang dari rambut jagung. Langkah membuatnya juga termasuk sangatlah gampang, yakni :
Anda cukup mempersiapkan +/- 30 gr rambut jagung

Rebus bahan itu dengan memakai air bersih sampai mendidih

Kemudian saring air rebusan dengan memakai saringan atau kain tidak tebal lantas dinginkan sepanjang sebagian saat
Saring kembali ramuan itu sebelumnya Anda meminumnya.

Mengkonsumsi ramuan itu 1 kali sehari


Sebagai Diuretik (obat Penambah kecepatan pembentukan urin)
Ketika kita alami masalah waktu menginginkan buang air kecil. Hal semacam ini dikarenakan oleh ada masalah pada saluran kemih atau saluran kencing. Namun Anda tidak butuh cemas, untuk menangani permasalahan itu, Anda dapat memakai herbal alami yg datang dari rambut jagung. Langkahnya yakni :
Anda cukup mempersiapkan +/- 30 sampai 50 gr rambut jagung dan satu buah rimpang jahe yang memiliki ukuran sedang

Teruskan dengan merebus beberapa bahan itu dengan memakai air bersih seperlunya sampai mendidih.

Kemudian diamkan sebagian waktu sampai air rebusan jadi dingin, lantas saring

Minumlah ramuan tersebut

Rambut jagung yg seperti apakah yang baik untuk bikin ramuan-ramuan diatas?
Manfaat peroleh hasil serta faedah yang optimal, baiknya Anda pilih rambut jagung yg masihlah fresh, berarti rambut jagung yg masihlah terbungkus oleh pelepah jagung. Jadi dengan kata lain, rambut jagung yg baiknya dipakai untuk bikin ramuan herba yaitu yang datang dari jagung muda. Lantaran beberapa ahli herbal mengatakan kalau rambut jagung sisi dalam lebih bersih serta sarat bakal kandungan beberapa zat yg berguna.

Bila sekiranya Artikel ini bermanfaat untuk anda orang disekitar Anda, silakan Share Ya !!

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving