Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 05 Februari 2016

MASYALLAH MENGHINA ISLAM !! WANITA BERJILBAB INI PEGANG BABI SEPERTI PEGANG ANAKNYA SENDIRI


Wanita berhijab pegang babi. Foto
Untuk umat islam, babi yaitu binatang yang diharamkan. Jangankan untuk mengkonsumsinya, untuk mendekatinya bahkan juga memegangnya saja dapat bikin najis, karena babi umumnya hidup ditempat yang kotor.

Namun sempatkah Anda lihat photo sebagai viral sekitaran th. 2007, dimana ada seseorang wanita berhijab memegang dan memeluk babi? Wanita itu memperoleh sangat banyak hujatan dan cemoohan.

Namun kian lebih 8 th. lamanya, wanita itu diam serta tak lakukan klarifikasi atas fotonya itu. Namun sekian waktu lalu, nampak pernyataan yang sesungguhnya dari wanita berhijab ini, seperti apa?

Sangat Cantik, Pedagang Daging Ini Buat Ramai Internet

Dengan cara ringkasnya, wanita itu menyampaikan bila foto-fotonya itu yaitu koleksi peribadi, yang sudah disebarluaskan oleh pihak tak bertanggungjawab.

Banyak yang tidak paham apa yang sesungguhnya berlangsung, serta kenapa ia ikhlas memegang hewan yang diharamkan ini. Walau sebenarnya, waktu itu ia tengah mengambil kuliah di jurusan Kedokteran Hewan.

Hingga harus, ia mesti punyai urusan dengan hewan-hewan, termasuk juga anjing, kucing, bahkan juga babi. Ia juga sangat terpaksa diam sepanjang kian lebih 8 th. lamanya.

 " Sepanjang 8 th. saya cuma berdiam diri dengan cemoohan, cacian, fitnah, bahkan juga yang menyampaikan murtad, penghinaan pada ibu serta bapak yang sudah membesarkan saya serta ada yang memberi ancaman dsb.., " ucap wanita tersebut di account Facebooknya yang kami kutip dari siakapkeli. my.

Lahir Abnormal, Anak Babi Ini Banjir Tawaran Uang

Ia juga memberikan, bila mengambil jurusan itu, mesti ingin untuk berhubungan dengan smeua hewan.

 " Berharap maklum, dokter hewan mesti tahu semuanya type hewan serta untuk membahas penyakit-penyakit yang mungkin saja menjangkiti hewan serta manusia, " imbuhnya.

Dipenghujung postingannya, ia menyampaikan : " Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semuanya. Aamiin..

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving