Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Senin, 08 Februari 2016

BUNDA ANDA HARUS TAHU DAN PAHAM ''? INILAH BAHAYA BAGI BAYI ANDA APABILA ORANG LAIN MENCIUMNYA, INI AKIBATNYA''(((TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!

Mengunjungi keluarga atau teman dekat yang barusan melahirkan seseorang bayi pasti adalah hal yang sangat menyenangkan.

Terkecuali bisa berhubungan dengan bayi yang lucu, aroma badan bayi juga dikira sangat menentramkan untuk beberapa orang.


Seringkali, bayi bakal jadi tujuan untuk di cium banyaknya keluarga serta kerabat.

Walau demikian, sebaiknya apabila Anda yang barusan mempunyai seseorang bayi tak membiarkan orang lain terkecuali Anda, suami, atau anak yang lebih tua untuk mencium bayi Anda.

Claire Henderson, seseorang ibu muda daru Doncaster, Inggris, mengunggah satu photo yang mengagetkan pada account Facebook pribadinya 16 September 2015 lantas.
Photo itu menghadirkan Brooke, buah hati Henderson yang tunjukkan sinyal tanda demam akibat herpes oral yang dirasakannya.
Parahnya, penyakit yang dikarenakan oleh virus itu bisa menyebabkan fatal pada bayi.




Henderson mengungkap, penyakit yang terkena Brooke itu dikarenakan karena sang bayi kerap di cium oleh orang asing.
 " Demam bisa menyebabkan fatal pada bayi. Sebelumnya berumur tiga bln., bayi tak dapat melawan virus herpes. Bila bayi tertular penyakit ini, jadi bakal berlangsung rusaknya hati serta otak, yang dapat berbuntut kematian. Saya mengerti tanda-tandanya serta bergegas membawanya ke dokter, saat ini kami telah tiga hari dirumah sakit sampai dua hari ke depan, " catat Henderson. Menurut Henderson, Brooke mujur lantaran semuanya uji medis yang dikerjakan tunjukkan hal baik.
Henderson menyatakan dalam tulisannya yaitu utama untuk orang-tua tidak untuk membiarkan orang lain mencium bayi Anda sendiri, walau orang yang mencium itu tak tunjukkan sinyal tanda penyakit.

 " Sejumlah 85 % populasi membawa virus. Bila seorang yang menanggung derita demam sejenis ini, mintalah mereka menjauh dari bayi Anda sampai ia pulih. Saya rasa utama untuk membagikan cerita yang berlangsung pada Brooke untuk tingkatkan kesadaran mengenai utamanya tak membiarkan orang lain lakukan itu (mencium bayi), " tutur Henderson.
Menurut data Departemen Kesehatan Amerika Serikat, virus HVS-1 atau virus herpes oral bisa dengan gampang menularkan bayi.
Gejalanya yaitu suhu badan sangat dingin serta demam sebelumnya keadaan jadi tambah kronis. Jika buah hati Anda mulai tunjukkan tanda-tanda ini, sebaiknya selekasnya segera melarikannya ke tempat tinggal sakit.

 " Utama untuk orang-tua untuk membatasi jumlah orang yang berkunjung ke bayi serta rawatlah sendiri bayi Anda dalam bebrapa bln. pertamanya. Ingatkan siapa saja tidak untuk mencium muka bayi, terutama di bagian bibir manfaat hindari resiko, " terang

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving