Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

KISAH ANAK DUHAKA YANG MASUK SURGA, HANYA LANTARAN SATU HAL INI ''!!!

Perindusurga. com - Anak yg tidak dengarkan kalimat oangtuanya, namun kok dapat masuk Surga? Kurang lebih kebayang tidak? Hmmm.. Ceritanya begini, satu hari pada jaman Rasulullah SAW. Ada seseorang keluarga, waktu itu si suami tengah pergi keluar untuk berdagang, si suami berkata pada istrinya tidak untuk keluar tempat tinggal sebelumnya suaminya kembali pulang.



Pesan ini betul-betul disimpannya baik-baik oleh istrinya. Ia juga tak keluar tempat tinggal sesampai suaminya kembali pulang. Tetapi satu saat, ia didatangi tamu dari salah seseorang kerabatnya. Mengabari kalau Ibunya tengah sakit keras, ia disuruh untuk datang kembali pada Ibunya.

Tetapi si istri menjawab, " Saya melindungi amanah dari suamiku, tidak untuk dapat keluar tempat tinggal sebelumnya ia kembali dari tempat tinggal ini ",




Jawab si istri pada sanak kerabatnya, " Berikan salam serta maaf ku pada ibuku " sambungnya.

Kerabatnya juga kembali pada kampung halamannya. Mengemukakan pesan dari anaknya itu pada Ibunya yang sakit keras. Tetapi ditempat lain, si istri ini-sebut saja Fulanah. Sesungguhnya menginginkan sekali menjenguk Ibunya yang tengah sakit keras.

Sekian hari lalu, sanak keluarganya yang lain kembali datang pada Fulanah untk mengemukakan berita yang sama. Ibunya sakit keras, ia disuruh untuk pulang saja kerumah. Lagi-lagi Fulanah menampiknya, ia tak dapat menjenguk Ibunya.

Pada akhirnya, sampai Ibunya

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving