Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 05 Februari 2016

WOW FANTASTIS !!! PATUT DICOBA , INILAH MANFAAT HEBAT TANAMAN AWAR-AWAR, MAMPU MENGOBATI BERBAGAI JENIS PENYAKIT HINGGA YANG KRONIS''!!!

Ya beberapa pakar kesehatan telah kerjakan riset pada tumbuhan ini dan pada akhirnya begitu mengagetkan sekali, tumbuhan yang umum hidup subur dimanapun ini nyatanya mempunyai beberapa senyawa satu diantaranya Flavonoid dan Sterol. Tidak cuma itu saja tumbuhan ini dapat sudah dapat dibuktikan bisa menghalangi perkembangan Bacillus subtilis (bakteri yang begitu melakukan tindakan dalam pembusukan daging) dan Escherichia coli (bakteri jahat yang melakukan tindakan paling utama dalam permasalahan pencernaan hingga menyebabkan Infeksi saluran kemih serta Diare). Hasil pengujian beberapa ahli menyampaikan kalau tiap-tiap 4 gr ekstrak daun awar awar yang dicampurkan dalam metanol dapat berefek jadi anti bakteri sampai menghalangi perubahan bakteri jahat itu.

Untuk tahu apa pun faedah dari tumbuhan awar awar. Berikut ini kami berikanlah informasi mengenai 6 manfaat daun Awar awar untuk obat herbal alami dibarengi melalui langkah pemakaianya.




1. Obat sakit herpes, Rematik serta sakit kepala

Car pemakainnya yaitu dengan menumbuk daun awar awar sekedarnya hingga sampai berbentuk pasta. Kemudian berikanlah pasta daun awar awar itu dibagian badan yang diserang herpes atau gatal apabila alami rematik berikan dibagian persendian yang terasa sakit, serta untuk sakit kepala berikanlah pasta itu di bagian piling kepala anda.

2. Obat bisul serta gatal-gatal

Langkah penggunaanya yaitu petik daun awar awar dari pohonnya lebih kurang 5 gr lalu asapi daun itu hingga jadi layu. Ambillah kembali setelah daun mulai layu dan lantas tumbuk hingga halus hingga sampai jadi pasta. Berikanlah pasta tesebut dibagian tubuh yang terserang bisul atau gatal teratur tiap-tiap pagi dan sore hari hingga sampai gatal dan bisul ditubuh anda benar benar menghilang.

3. Sebagai penangkal gigitan ular

Sebelumnya dunia pengobatan berkembang, dahulu daun awar awar juga digunmakan sebagai penangkal dari gigitan ular khusus. Langkahnya yaitu dengan menumbuknya sampai halus dan lantas berikanlah di bagian yang digigit ular. Namun untuk hal yang satu ini saya kurang menyarankan lantaran cuma bisa ular spesifik yang bisa diobati dengan bahan ini dan untuk hasil yang terbaik sebaiknya anda pergi kedokter supaya memperoleh perawatan yang lebih insentif.

4. Penangkal rasa mual

Bagian-bagian awr awar bisa pula bermanfaat untuk menghindar rasa mual. langkahnya yaitu dengan merebus air yang sudah diberi daun serta akar awar awar dan setelah itu saring air itu untuk diminum. Insya Allah rasa mual anda akan jadi hilang.

5. Obat sakit bengkak

Terkecuali daun dan akar awar awar. Segi getah dari tumbuhan ini bisa pula bermanfaat dan sangat efektif untuk penyembuh luka bengkak. Langkahnya yaitu hanya dengan tempelkan getah pohon Awar awar dibagian tubuh yang bengkak teratur sehari-hari hingga luka bengkak anda benar benar hilang.

6. Tangani sembelit

Permasalahn lain yang bisa diatasi dengan tumbuhan Awar awar yakni sembelit. Sebelumnya anda menggunakan obat dari pasar yang mempunyai efek buruk dalam periode panjang sebaiknya, gunakan langkah yang alami terdahulu dengan menggunakan ramuan tumbuhan awar awar sebagai obat pencahar sembelit anda. Ramuan ini sangat alami jadi tidak aka suara efek periode panjang pada diri anda.

Demikian tadi penjelasan tentang faedah Daun Awar awar yang sudah kami berikanlah pada anda mudah-mudahan informasi itu berguna. Berikan tahu pada saudara, rekanan, serta kerabat paling dekat anda agar semuanya bisa rasakan kedahsyatan faedah Daun Awar awar untuk obat herbal.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving