Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Jumat, 05 Februari 2016

SANGAT LUAR BIASA !!! KALIAN SEMUA WAJIB TAHU INFO PENTING INI TIPS MENGURANGI KEBIASAAN LUPA MULAI DINI

Olah raga serta senam otak senam otak
senam otak

Sering lakukan senam otak supaya dapat menyeimbangkan kerja otak kiri serta otak kanan, karena hal semacam itu begitu utama apabila anda mau berfiikir kreatif, mempunyai ingatan yang tajam, dapat mendengardengan baik, menulis kreatif dan mampu membaca dengan pemahamam penuh.

Bermain game yang bisa mengasah otak
game
game
Bila mau lebih asik anda dapat memakai game sudoko atau cross words supaya dapat merangsang serta melatih otak. Beritanya, mereka yang memainkan game ini selama 10 jam akan dapat tingkatkan daya ingatnya sampai 97%.

Mengkonsumsi makanan yang berkualitas
minyak ikan minyak ikan

Mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin E misalnya yang terdapat didalam kacang, bisa tingkatkan system kerja otak serta daya ingat. Memperbanyak konsumsi ikan Asam lemak omega-3 yang terdapat dalam ikan seperti salmon. DHA, semacam omega-3, efisien turunkan peradangan arteri serta melakukan perbaikan susunan pelindung saraf. Dapat kurangi lupa ingatan akibat umur, kurangi resiko kepikunan, depresi, serta mempercepat daya fikir.



Pakai catatan
catatan catatan

Buat rencana atau suatu hal catatan supaya mempermudah, saat anda melupakan suatu hal hal anda akan mengingat kembali sesudah lihat catatan anda

Tak tunda satu pekerjaan do it now
do it now

Lakukan tak tunda – nunda satu pekerjaan supaya kurangi lupa anda lantaran umumnya untuk remaja yang masihlah kerap tunda – nunda pekerjaan bakal tingkatkan rutinitas lupa anda.

Tenangkan Fikiran dont panic
dont panic

Saat anda di kondisi lupa hal pertama yang di kerjakanjangan cemas. Penyakit lupa itu tak dapat dihindarkan, tetapi waktu anda mesti segera temukan suatu hal itu mungkin saja dapat di refresh seperti mengulang kondisi misalnya anda bisa kembali ketempat pertama anda terasa kehilangan satu barang serta tenangkan kembali dahulu fikirannya, hal semacam ini begitu bermanfaat untuk memudah berpikir untuk dapat segera mengingatnya kembali.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving