Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

WASPADALAH''SEBELUM TERLAMBAT !!! 5 HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI TENTANG PENYEBARAN VIRUS BARU DI SELURUH DUNIA DISEBUT " ZIKA "!!!!

Satu virus baru yang menebar ke orang lewat gigitan nyamuk yaitu virus Zika. Tanda-tanda yang paling umum dari penyakit virus ini yaitu demam, ruam, nyeri sendi, serta konjungtivitis (mata merah). Penyakit ini umumnya enteng dengan tanda-tanda yang berjalan dari sekian hari hingga 1 minggu. Penyakit yang memerlukan perawatan dirumah sakit kronis tidak sering berlangsung.

5 Hal Yang Butuh Anda Kenali Mengenai PenyebaranVirus Baru Semua Dunia Dimaksud " Zika "

Peringatan di keluarkan oleh Pan American Health Organization (PAHO) Mei 2015 melawan pertama di konfirmasi infeksi virus Zika di Brasil. Wabah di Brasil mengakibatkan laporan dari Sindrom Guillain Barre serta wanita hamil melahirkan bayi dengan cacat lahir serta hasil kehamilan yang jelek.

Ini yaitu 5 hal yang paling utama yang butuh Anda kenali mengenai virus ini :

Vaksin belum diketemukan untuk menghindar Zika, atau obat-obatan untuk menyembuhkan infeksi.
Nyamuk aedes menularkan virus dengan menggigit seorang dengan infeksi aktif jadi menggigit orang lain. Beberapa orang yang terinfeksi lalu jadi operator sepanjang saat mereka mempunyai tanda-tanda.




Menurut CDC, virus Zika saat ini tengah lokal ditransmisikan di Barbados, Bolivia, Brasil, Cape Verde, Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guyana Prancis, Guadeloupe, Guatemala, Guyana, Haiti, Honduras, Martinique, Meksiko, Panama, Paraguay, Puerto Rico, Saint Martin, Suriname, Samoa, Kepulauan Virgin Amerika Serikat serta Venezuela.
Lantaran tak ada penyembuhan atau vaksin yang ada, perlindungan paling baik yaitu untuk hindari melancong ke beberapa daerah dengan kutu aktif. Bila Anda mesti lakukan perjalanan ke negara dimana Zika ada, CDC merekomendasikan ketaatan aksi perlindungan nyamuk : Pakai penolak EPA-disetujui lebih tabir surya, menggunakan celana panjang serta baju lengan panjang, cukup tidak tipis untuk memblokir gigitan nyamuk, serta tidur, kamar ber-AC disaring, diantaranya.

 Beberapa peneliti di semua dunia berusaha keras untuk bikin vaksin Zika. Beberapa petinggi kesehatan mengaplikasikan tehnik ingindalian nyamuk tradisional seperti penyemprotan pestisida serta mengosongkan berdiri wadah air tempat nyamuk berkembang biak. CDC menekan semuanya yang memiliki tempat tinggal lokal, yang memiliki hotel serta pengunjung ke negara-negara dimana virus Zika ada ; untuk berperan serta dalam beberapa langkah mencegah serta menyingkirkan air berdiri mereka terlihat seperti dalam ember luar serta pot bunga.

Studi tunjukkan kontrol lokal cuma sedikit efisien, lantaran begitu susah untuk memperoleh semuanya bagian peternakan mungkin saja. Brian Foy, mikrobiologi, kata kalau nyamuk ini bukan sekedar susah untuk temukan, namun juga untuk menyingkirkan, lantaran Aedes aegypti, type nyamuk yang menebarkan virus, sudah berkembang untuk tinggal di dekat manusia serta " bisa mereplikasi dalam vas bunga serta sumber kecil yang lain dari air. "

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving