Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Sabtu, 06 Februari 2016

BERUNTUNGLAH BAGI ISTRI YANG MEMILIKI SUAMI DENGAN DELAPAN SIFAT INI''!!!

Mengarungi bahtera rumah tangga mesti berisi beberapa karakter yang baik pada suami serta istri. Untuk seseorang wanita jadi istri adalah kebahagian dalam kehidupannya, serta mempunyai seseorang suami berakhlak baik serta saleh pelengkap kebahagian paling besar dalam kehidupannya.

Untuk seseorang istri, cuma pada suami tempat dia bertumpu sewaktu tengah dalam rasa sedih ataupun ceria. Suami meurupakan pemimpinnya yang bertanggungjawab dunia serta akhirat. Ia juga sebaik-baik pemimpin serta imam baginya (istri).

Pernikahan bukan sekedar berjalan satu atau dua hari saja. Sepanjang nyawa masihlah dikandung tubuh, istri bakal senantiasa temani suaminya, demikian halnya demikian sebaliknya. Begitu lumrah apabila seseorang wanita temukan sosok pria yang pas untuk mengikuti hidupnya hingga akhir hayat.

Hadirnya seseorang suami yang baik serta istri yang baik juga bikin kehidupan rumah tangga jadi bahagia. Kesempatan ini kami menulis penjelasan beruntunglah untuk istri yang mempunyai suami dengan 8 karakter seperti ini :



1. Senantiasa berupaya mengasyikkan hati istri
Suami yang baik tentu untuk selalu berupaya bikin hati istrinya suka serta bahagia. Hingga akhir hayatnya senantiasa temani istri dengan penuh keikhlasan, kecintaan, serta kasih sayang lantaran Allah. Serta senantiasa memanjat rasa sukur lantaran mempunyai istri seperti Anda.

2. Tunjukkan sikap yang baik agar istri jadi tambah baik.
Semuanya manusia mempunyai kekurangan. Tak ada manusia prima terkecuali Rasulullah. Walau suami ia tidaklah sosok yang paling prima, tetapi ia senantiasa berupaya jadi yang paling baik pada istrinya. Hingga istri bakal jadi tambah baik dengan sendirinya lantaran mencontoh karakter suaminya.

3. Tidak pernah sedikitpun tergoda oleh perempuan lain


baseline;">Tidak semua pria memilih mempunyai istri lebih dari satu. Pada kenyataanya, banyak pria (suami) hanya setia pada satu pasangannya saja (istri). Suami yang baik yang setia tidak pernah berpaling dari istrinya meskipun ada godaan dari perempuan yang lain. Suami yang baik menghargai pengorbanan seorang istri melahirkan anaknya serta merawatnya. Ia tau bahwa seseorang yang mendampinginya merupakan orang yang tepat.

4. Sangat ringan tangannya.
Pekerjaan rumah bukan sepenuhnya dikerjakan oleh sang istri. Jika sedang ada waktu, ia  akan langsung mengerjakan pekerjaan rumah tanpa memberitahukan terlebih dahulu kepada istri. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada sang istri serta mengharapkan ridha Allah SWT.

5. Membanggakan istrinya didepan teman-temannya (orang lain)
Banyak para suami bercerita hal-hal baik tentang istrinya kepada orang lain. Ia merasa bangga memiliki istri yang sangat baik dan salehah. Suami yang baik tidak pernah sama sekali malu memiliki pasangan yaitu istrinya sekarang dalam keadaan apapun.

6. Mengenggam tangan istri dimanapun ia berada
Suami yang baik akan menggenggam tangan istrinya saat berada dimanapun. Ini menunjukkan keperduliannya begitu besar terhadap istrinya. Tanpa secara berkata langsung inilah bentuk keperduliannya dalam ungkapan “ aku perduli padamu”.

7. Selalu makan makanan yang dimasak sang istri meskipun kurang enak.
Salah satu bentuk menghargai istrinya suami akan makan makanan yang dimasak istrinya, meskipun makanan pada hari (saat) tersebut terasa kurang enak. Ia berterimakasih kepada istrinya karena telah menyiapkan makanan dan memasak untuk dirinya.

8. Meminta pendapat (masukan) dari sang istri
Jika suami sedang membutuhkan pendapat, maka orang yang akan ditanyai pertama terlebih dahulu ialah istrinya. Ia tidak sungkan meminta masukan dari istrinya dan lebih percaya kepada istrinya jika masukan itu sebagai solusi yang terbaik.

Sahabat renungan Islam, semoga Allah memberikan rahmat dan berkah kepada Anda semua. Dan Allah memberikan jodoh yang terbaik sehingga terciptanya sebuah keluarga yang dirindukan semua orang yaitu keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin, semoga bermanfaat, jazakumullah.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving