Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

BERHATI-HATILAH !!! SIAL BENAR NASIB PRIA INI, PASANG CINCIN DI " ANU ",.. PRIA INI TERPAKSA DI LARIKAN DI RUMAH SAKIT GARA-GARA TERJEPIT? SIMAK DAN BACA SELENGKAPNYA DIBAWAH INI !!

Tak tahu apa yang ada dibenak pria malang ini. Dia dengan punya niat memasukkan satu cincin di k**malu**nnya. Sialnya, cincin itu tidak bisa dikeluarkan hingga pria berumur 44 th. sangat terpaksa dilarikan ke tempat tinggal sakit paling dekat untuk lakukan operasi.

Momen itu berlangsung sekitaran jam 3. 45 petang saat Malaysia. Menurut pembicaraan juru bicara Malaysian Fire and Rescue Department (Tim Damkar), pria itu sangat terpaksa dilarikan ke Hospital Kuala Lumpur (HKL) lantaran satu cincin yang tersangkut di alat kel4m**nnya sulit di keluarkan.

Bahkan, dokter yang menangani pria malang itu memohon pertolongan enam anggota tim Pemadam Kebakaran untuk memotong cincin itu.




 " Tim dengan kekuatan enam anggota Damkar dikerahkan untuk membantu pihak tempat tinggal sakit memotong cincin di k**malu**n pria itu. “Usaha pemotongan cincin itu jalan sepanjang sebagian menit memakai peralatan spesial miliki Damkar, " lebih jubir tim Damkar Malaysia seperti di ambil dari Metro, Rabu (6/5).

 " Kami berupaya untuk bicara dengan dia sepanjang operasi, tetapi dia malu untuk bicara serta cuma menyampaikan bila cincin itu baru dibelinya di Amerika Serikat, " tutur Direktur Operasi Pemadam Kebakaran Kuala Lumpur, Azizan Ismail.

 " Sepanjang periode 29 th. sebagai pemadam kebakaran, saya tak pernah hadapi keadaan seperti ini, " tuturnya.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving