Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

PENTING''!!! TOLONG DICATAT DAN PAHAMI SEBELUM MENYESAL SEUMUR HIDUPMU WASPADALAH JIKA ANDA MENGGUNAKAN SEMUT JEPANG UNTUK MENGOBATI DIABETES'', (((TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!

INFO : Bahaya Semut/Kutu Jepang untuk DIABETES.

Ada teman dekat sy (ibu2) di Magelang pengidap Diabetes, kmd dia mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang yg tuturnya dapat menyembuhkan Diabetes, mungkin saja benar lantaran Semut itu keluarkan insulin.

Namun cuma kurun waktu SATU TAHUN konsumsi Semut/Kutu Jepang itu, nyatanya ususnya terserang bakteri serta rusak, hingga mesti dipotong ususnya.
Mula2 tanda-tanda hanya diare tp tdk pulih2, kmd perut jadi membesar walau sebenarnya sulit makan, pada akhirnya team dokter Panti Rapi Ygk lakukan operasi..... MasyaAlloh nyatanya di dalam usus ada " unidentified transparant mass " serta sesudah diangkat massa itu usus dibawahnya telah hancur serta bernanah. Serta Bakteri tsb sdh menyebar ke sisi usus yg lain.




Kmd suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tsb di lab, serta...... nyatanya di dalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada buuanyaak sekali bakteri.

Bakteri tsb dapat mati bila terserang air mendidih sepanjang 5 mnt, sesaat Semut tsb terkena air panas 1mnt saja sdh mati. Jadi kl kurang dari 5 mnt semutnya mati namun bakterinya masihlah hidup.

Dari rekan sy yg lain (dosen UI) juga menginfokan bila ada dua masalah yg sama dengan rekan sy di Mgl tsb.

Jadi STOP mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang, supaya terlepas dari bakteri yg mengakibatkan kerusakan usus.
Copy-paste dari group FK UNS alumni.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving