Deswita Alifia Damayanti

Perempuan, 8 tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>meditasi09.blogspot.com
=>deswitaku.blogspot.com
=>sangsurya09.blogspot.com
=>deswita16@gmail.com
::
Start
Deswita Alifia D™ Vivi
Shutdown

Navbar bawah

Search This Blog

Minggu, 07 Februari 2016

PERKENALKAN WARIA PALING CANTIK SEDUNIA BUAT LAKI-LAKI NGILER !!

Perkenalkan waria tercantik sedunia bikin laki-laki ngiler


Merdeka. com - Saban kali Nong Poy mengunggah fotonya ke media sosial, beberapa ribu follower di Twitter serta Instagram menyambutnya gila-gilaan. Telah jamak komentar sejenis " Ya Tuhan, anda begitu cantik " atau " Saya begitu sukai bajumu! "

Asal anda ketahui, Nong Poy yang saat ini jadi selebritas dunia maya yaitu seseorang waria. Warga negara Thailand ini sekian kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik sedunia, seperti ditulis rocketnews24. com, Selasa (17/2).

Beberapa fans berat ladyboy ini menilainya berwajah serupa megabintang China, Anegla baby. Poy benar-benar sangat popular di China, Hong Kong, serta Taiwan.


Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai menapaki karier didunia hiburan Thailand pada 2004. Kehadirannya mengagetkan umum, lantaran kecantikannya sangat prima untuk ukuran waria.

Pada 2005 dia memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi. Dia lalu melambung ke level Asia sesudah membintangi film Hong Kong " White Storm " pada 2013.


Di satu diantara adegan, Nong Poy lakukan adegan c*um*an dengan satu diantara aktor paling utama Nick Cheung. Si aktor pernah membersihkan mulut sesudah tahu lawan mainnya tran**sgender. Aksi itu bikin umum membela Poy.

Poy beberapa waktu terakhir memenangkan Sina Weibo di th. 2014 " Thailand Person of the Year Award " untuk kemunculannya di sosial media serta berakting di film China. Dia mengharapkan ini bakal menolong beberapa orang untuk mengetahui mengenai Thailand.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving